Jumat, 02 Oktober 2009

Jamur Kesalahpahaman


kesalahpahaman yng terus bergulir bagi kita akan menjadi sebuah bom waktu yang akan menghancurkan setiap apa yang baru kita bangun, ketika bersama dulu tak kurang dari hari-hari kita selalu penuh dengan kesalahpahaman, salahpaham salahpham salahpaham terus dari sms nggak dibales, janji nggak ditepati yach namanya juga pacaran ibarat kita membuat sayur harus ada manis asemnya juga tapi kalau terus-terusan lama-lama juga gak nafsu makan juga kan? begitu halnya dengan kisah kita dari awal sudah penuh dengan kesalahpahaman, dia begini aku begitu mungkin bisa aku ibaratkan bahwa kita iut beda tapi kita sam-samain biar sama tapi akhirnya kembali semula bahwa kita itu beda jauh.
pada waktu lebaran pun tak terucap satu kata maaf diantara kita karen mungkin status teman belum terbiasa buat kita, dia diam akupun diam bahkan untuk saling sapappun tidak, aku hanya berkata Ya Allah kuatkanlah hatiku saat aku berjumpa dengannya, pada dasarnya meskipun kita sudah putus kita masih memulai kehidupan baru sebagai teman. jujur aku masih suka dia namun apa daya aku tak mungkin memaksakan dia harus cinta padaku, bagiku inilah warna kehidupan, dia telah memberi wana puti, merah, kuning, pink bahkan juga hitam bagiku...,tapi mungkin ketika dia membaca blog ini aku ingin sekali tau cerita sebenarnya, bagiku masih ada tanda tanya besar. ibarat aku adalah rumah yang terbakar namun disana ada angin, bukannya memadamkan namun malah merambat. wahai orang yang telah memberi warna bagi hatiku, jujurlah padaku...
kita sanggup bicara hanya pada waktu smsan tapi ketika bertemu hanya tertunduk...
aku berharap esok kala kita bertemu kita mampu membuka mulut kita, kita tegakkan badan kita dan akhirnya tak kan ada lagi kesalahpahaman diantara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please isi yupz