Jumat, 17 Mei 2013

Empat Ide Bisnis Rumahan

Bisnis dapat dilakukan di mana saja, tak terkecuali di rumah. Tentunya, usaha ini tak kalah menarik dan menguntungkan dengan usaha lain. Berikut beberapa macam usaha yang bisa Anda lakukan di rumah.

Bisnis online
Bisnis online merupakan yang paling menyenangkan dan terkadang menjadi hiburan tersendiri bagi kita. Tentukan barang apa yang akan Anda jual. Setelah itum tentukan segmen pasar yang Anda bidik. Tak lupa untuk beiklan di media sosial yang memiliki jaringan luas.

Membuat souvenir pernikahan
Ini adalah pekerjaan yang menyenangkan dan tidak membosankan. Membuat souvenir pernikahan, dibutuhkan sedikit skill dan effort. Yang perlu Anda lakukan hanya mencari ide membuat beberapa souvenir yang harganya terjangkau dan unik, buat iklan di media sosial atau blog untuk membantu memasarkan souvenir buatan Anda.

Katering
Bisnis ini tingkat kesulitannya sedang, namun membutuhkan effort yang cukup banyak dari sisi tenaga dan kreativitas. Anda harus mampu menyajikan menu-menu yang enak dan menarik. Bisnis ini akan menjadi bisnis yang asyik dan menguntungkan.

Kursus anak
Apabila Anda memiliki talenta lebih untuk mengajar, Anda bisa membagikan ilmu yang Anda punya dengan membuka kursus kecil-kecilan. Tak harus yang berhubungan dengan pelajaran sekolah, buat saja kursus menyenangkan seperti melukis, kursus kepribadian, dan lain sebagainya yang tidak selalu didapat di sekolah. (as/dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please isi yupz