Rabu, 19 Agustus 2009

Catatan Melawan Sebuah Keputusasaan


Sebuah catatan yang diangkat dari perjalanan hidup orang yang berjuang mengalahkan ketidak percayaan pada dirinya sendiri yang berujung pada keputusasaan dan penyesalan, putus asa bukanlah suatu kata yang baru dalam hidupnya, terlahir dalam sebuah keniscayaan hidup yang begitu penuh dengan kelengkapan, hingga kepercayaan pada diri sendiri sulit untuk tumbuh. Lewat sebuah catatan yang tertuang dalam layar yang anda lihat saat ini merupakan catatan hidupnya.

Studi, sosial, keluarga, persahabatan sampai dengan kisah cinta, kesedihan, kebahagiaan, tertawa, menangis menyempurnakan kisah hidupnya.

Sahabat lewat tulisan yang anda baca kali ini merupakan sebuah kisah yang real, yang mencoba dia angkat sebagai media curhat, yang dia pikir blog merupakan media yang begitu indah untuk berbagi kisah, ketika goresan sudah tidak mampu mewakili seluruh isi kalbunya, ketika seseorang yang menjadi teman sejati dan penghibur dikala dia bersedih kini jauh, maka bloglah yang kini dia terjuni untuk mengungkapkan seluruh isi hatinya. Selamat membaca sobat……





Tidak ada komentar: